Buscar

Páginas

[REVIEW] Dove Total Demage Treatment Shampoo & Conditioner


Assalamualaikum, Ukhti ^^
Hallo semua apa kabaar…?

Di hari rabu pagi ini tiba-tiba saja aku dapat kejutan dari Pak Pos! Awalnya bingung gitu kan, kayaknya lagi nggak mesen apa-apa dah? Kok ada pos? Kayaknya nggak lagi ikutan kuis berhadiah gitu deh. Tiba-tiba aja keinget, jangan-jangan… dan benar dugaanku! Aku dapat kejutan dari Home Tester Club dan Dove Indonesia yaitu sepaket rangkaian produk dari Dove
 
HOREEE…! Terima kasih kepada Home Tester Club dan Dove~ <3

Btw, buat kalian yang juga ingin dapet produk gratis dari Home Tester Club, cuss yuk gabung di Home Tester Club Indonesia di hometesterclub.com ^^. Hanya tinggal daftar, pilih produk yang ingin kalian coba, dan tunggu hasilnya. Kalau beruntung, kalian bakal dapet rangkaian produk secara gratis! Enak kan? Hehehe…

Rangkaian produk Dove

Rangkaian produknya sendiri ada 4 yang aku dapet, yaitu sampo, kondisioner, deodorant, dan sabun mandi. Di post kali ini, aku mau nge-review produk sampo dan kondisioner Dove, baru di post selanjutnya aku bakal nge-review deodorant dan sabun mandinya. Jadi, dibagi dua-dua biar adil gitu hehehe… (bilang aja males, mbak!)



Review Dove Sampo dan Kondisioner


Sampo dan kondisioner

Claim (sampo & kondisioner) : Dove Total Demage Treatment Sampo/Kondisioner dengan Keratin Repair Actives. Secara langsung memperbaiki permukaan rambut dan menutrisinya secara mendalam, sehingga rambut senantiasa sehat. Di setiap pemakaian, rambutmu senantiasa ternutrisi, kuat, dan indah.

Sedikit info, Dove sendiri mengeluarkan tiga jenis rangkaian perawatan rambut Dove, yaitu Total Demage Treatment (yang aku dapet), Nourishing oil care, dan Hair fall rescue. Dengan klaim lainya (yang aku dapet di brosur) yang kalau tidak salah adalah melembutkan dan mengurangi rambut rontok sejak pemakaian pertama dengan catatan menggunakan Dove sampo dan kondisioner secara teratur.

Well, lets see, apakah claim di atas benar atau tidak~!

Dari segi tekstur, warna, dsb, sampo dan kondisoner Dove sama aja kayak sampo dan kondisioner lainnya. Warna samponya putih dan ada shimmer-shimmernya gitu teksturnya sedikit kental dibandingkan sampo lain, sedangkan warna kondionernya putih dan agak kaku dibandingkan kondisioner lain. Waktu di pakai, busa yang dihasilkan juga cukup banyak. Waktu itu aku pakai 1 saset sampo dan kondionernya dengan tiap saset isinya 10 ml. Samponya wangi standar seperti sampo-sampo kebanyakan, tapi wanginya enak kok. Cara pakainya sendiri sama aja kayak pakai sampo dan kondisioner lainnya.

Setelah menggunakan Dove sampo dan kondisioner dan rambutku sudah dalam kondisi kering total, aku mulai merasakan perubahan dalam rambutku (eeaa…). Rambutku jadi halus dan lembut! Ternyata klaimnya benar terjadi sodara-sodara! Padahal rambutku sendiri cukup pemilih dalam masalah sampo loh. Salah-salah pilih sampo, rambutku bisa kasar dan gampang banget rontoknya.
Masalah rambut rontok sendiri juga berkurang, mungkin karena efek kodisionernya kali ya. Fyi, terakhir kali rambutku kena kondisioner itu tuh udah lebih dari 1 tahun, jadi ya… begitu, hehehe… wangi samponya juga bertahan lama. Dalam kasusku, wanginya bertahan hingga 2 hari, meski di hari kedua wanginya sudah samar-samar.

Intinya, aku suka sama sama rangkaian Dove yang ini. Rambutku jadi lembut, halus, dan say bye to rambut rontok. Btw, pas aku coba ngecek harga sampo dan kondisionernya di minimarket biru, untuk botol sedang, harganya sekitar 20 ribuan untuk sampo dan kondisioner. Paling cuma beda beberapa ratus perak doang hehehe…

(+) Positive :
-                  - Klaimnya terbukti
-                  -Wanginya tahan lama
-                  -Harganya terjangkau

(-) Negative :
     - Busa yang dihasilkan cukup banyak

4 komentar:

Isthi Ud

aku suka sabun Dove bikin kulit supple banget

isthiud.blogspot.co.id

caca

Aku udah coba shampoonya dan bisa memperbaiki kulitku. Cuma skrg masalahku rambut rontok parah parah. Dan udah gak mempan kayaknya pake Dove. Atau harus pindah ke hair fall rescue? :( Ada rekomendasi shampoo untuk rambut super rontok tidak?

visit my blog:
www.frenchkiesa.blogspot.co.id

Yuria-chaaan!

Hai Fatrekiesa! ^^
Cobain Pentene Renewall deh (yang kemasannya warna gold), aku pakai itu cocok banget padahal nggak pakai kondisionernya. Tapi ya yang namanya sampo cocok-cocokkan di tiap orang. Jadi aku saranin coba beli yang kemasan saset dulu, kalau cocok lanjutkan. Btw, terima kasih sudah berkunjung ya. ^^

Yuria-chaaan!

Iya, bener! Aku juga udah coba^^
Btw, makasih sudah berkunjung

Posting Komentar